Sabtu, 05 Maret 2011

Mau Tahu Tentang Aku..???

Nama :
HARIO PAMUNGKAS

Tempat/Tanggal Lahir :
Tuban, 24 Maret 1982

Pendidikan :
Sarjana Kehutanan
Universitas Gadjah Mada – Jogjakarta

Aktivitas :
Saat ini saya mengajar di salah satu SMK di Kalimantan Barat sejak tahun 2006 dengan membawai mata pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia. Pada bulan Juli 2008 – Juni 2009, sempat keluar dari kegiatan mengajar dan masuk di habitat saya (kehutanan) dengan bekerja di PT. Finnantara Intiga dan PT. Bumi Mekar Hijau – Sambas. Namun Juli 2009 saya aktif kembali untuk mengabdikan diri dalam dunia pendidikan sampai saat ini..Yahh, mungkin saya adalah salah satu “Orang Hutan” yang diberikan amanah untuk mendidik anak manusia di bumi Borneo ini..
Hehe5..^_~,

Contact :
Email : nebusauyun@gmail.com



6 komentar:

  1. Wah guru toh ceritane iki, mas,,,
    Selamat ya mas, saya dengar udah diterima cpns di kalimantan barat sana,,
    Terus semangat mas, chaiyo,, hihihi,,,,,

    BalasHapus
  2. @dewi
    Iya Wik, hehe5..
    Terima kasih ya atas ucapan dan semangatnya..
    Btw, skrg posisi dimana ne..???
    Kalo ada waktu mampir lah kemari..

    BalasHapus
  3. Wah blognya kereeeenn mas
    Salam kenal yah semoga sukses selalu

    BalasHapus
  4. @Anonim
    Yaa.. terima kasih mas/mbak..
    Saya bingung'e harus bilang salam kenal sama siapa, soalnya gak tau ini dengan siapa..?? hehe5.. maaf yaa.. n lain kali pake nama dunk biar saya bisa nyapa, key..

    BalasHapus
  5. semoga tetap semangat menulis dan mengajar. bravo pak guru..

    BalasHapus
  6. @ om
    Oke..
    Matur nuwun atas supportnya, Om..
    Doakan saja semoga tetep eksis dan penuh semangat seperti biasanya, hehe5..

    BalasHapus


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."