Kamis, 07 April 2011

Tukeran Banner / Text Link Blog Yukk..!!!


BANNER n TEXT LINK BLOG KU

Mari kita jalin silaturahmi antar sesama blogger untuk saling mengenal satu sama lain serta saling berbagi cerita dan ilmu buat sesama..

Silahkan Anda copas kode HTML di bawah ini untuk tukeran link, key..

Hario Pamungkas


 BANNER BLOG KU



 TEXT LINK BLOG KU




BANNER BLOG TEMAN



TEXT LINK BLOG TEMAN



Silahkan Anda pasang Banner / Text Link Blog saya di blog Anda, setelah Anda memasangnya saya mohon kesediaannya untuk mengisi pesan/komentar di bawah ini sebagai bentuk konfirmasi Anda telah memasang Banner / Text Link Blog saya. Sebagai bentuk timbal balik dan rasa tanggung jawab saya, maka saya akan memasang Banner / Text Link Blog Anda pada kolom ini [seperti di atas].

Terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bentuk silaturahmi ini akan terus terjalin n memberikan manfaat bagi kita, Amin..
Hehe5..



40 komentar:

  1. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya, Link banner anda sudah terpasang di blog saya, di Link Blogger, sukses selalu

    BalasHapus
  2. @dunovteck
    Oke boss..konfirmasinya sudah diterima.. semoga selalu terjalin silaturahmi diantara kita dan para blogger semua..

    BalasHapus
  3. gan Tukeran banner, aner udah pasang banner agan di blog rizkyillahi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. @FootNote
    Yups..
    Thanks atas konfirmasinya, boss.. n sekarang banner blog Anda sudah saya pasang di blog saya..
    Bisa dicek..

    BalasHapus
  5. tukeran link banner gan, punya agan dah tak pasang diblogq.suwun yo

    BalasHapus
  6. bos banner sampean dah aku pasang??pasang juga yh punya saya trims blognya mantapp

    BalasHapus
  7. @ SEMAR - UNY
    Oke..
    Sip..banner blog Anda dah saya pasang bro..
    Terima kasih telah berkunjung..

    BalasHapus
  8. @ aarizal
    Sipp..
    Bisa Anda cek disini..
    Salam kenal boss..

    BalasHapus
  9. kang.
    ane tertarik ngeliad widget kategori.nya kakang.
    ko' bisa muter" gtu, gmna cara.nya kang...?
    mohon bantuan.nya.

    BalasHapus
  10. @ pramb
    Ini caranya mas Pram..
    Silahkan klik aja link berikut ini :
    --> Cara Membuat Tag Cloud / Label Cloud
    N terima kasih dah singgah mas..
    Salam persahabatan..

    BalasHapus
  11. salam kenal bang hari (manggilnya enak nya apa ya??)bang ja lag ,,,,oya banner bang hari udah ane pasang+follow, saya tunggu re-follow + banner atau link.mksh
    oya cara nambahin like box pada blog giimna ya?? trima kasih

    BalasHapus
  12. @ ADHIE_KLOPERER
    Salam kenal balik, mas..
    Banner link blog mas dan saya pasang + follow. N untuk bikin "like box" bisa lihat di pengembang facebook atau artikel teman berikut : Memasang Tombol Suka/Like Button di Blog
    Terima kasih yaa sudah singgah di lapak saya, hehe5..

    BalasHapus
  13. Link banner anda sudah terpasang di blog saya
    Silahkan di Cek...
    http://www.wahyuwicandra.co.cc/2011/03/link-exchange.html

    BalasHapus
  14. @ wahyu
    Matur tengkyu mas bro..
    Semoga dengan saling bertukar link di antara para blogger akan membuat tali silaturahmi jadi lebih erat dan baik..
    Salam persahabatan..

    BalasHapus
  15. tukeran banner link bos link bos sudah terpasang di My Friends Link
    terimah kasih salam blogger :)

    BalasHapus
  16. @ an99a
    Sipp bro..
    Text link blog kamu dah terpasang di blog saya, silahkan cek dulu disini
    Semangaattt...!!!

    BalasHapus
  17. GAN BANNER ANDA SUDAH ADA DI SAHABAT BLOGGER D BLOG ANE, TUKERAN BANNER YA GAN.....
    silajkan cek d sni : http://www.kusumamerdeka.co.cc/p/tukeran-link.html

    BalasHapus
  18. Saya sudah pasang banner sobat ditunggu proses baliknya..!

    BalasHapus
  19. @ merdeka blog
    Oke sipp..
    Banner blog Anda sekarang telah terpasang di blog saya, silahkan dicek dulu..
    Terima kasih..

    BalasHapus
  20. @ Prapatan Kertek
    Sip mas..
    Banner blog Anda juga telah terpasang di blog saya, silahkan dicek.. Thanks..

    BalasHapus
  21. salam kenal gan..
    uda ane follow balik blog ente...
    thnks...

    salam sukses... :D

    BalasHapus
  22. oiya kelupaan gan link banner da ane pasang di blog ane...

    ditunggu linkbacknya...:D

    BalasHapus
  23. keren....boleh juga nich...kebetulan masih baru belajar nih...mohon petunjuk biar bisa kaya Punya Bang Hari Blognya...ditunggu saran - sarannya...bagi link lagunya donk....buat di blog saya...trims

    BalasHapus
  24. @ waone
    Oke siipp, mas..
    Banner blog Anda telah terpasang di blog saya, mas.. silahkan dicek yaa..
    N terima kasih dah datang di gubug saya..

    BalasHapus
  25. @ suparto.fabiyansah
    Matur tengkyu, mas..
    N kebetulan saya juga newbie kok mas jadi yaa lagi sama-sama belajar gitu, hehe5..
    N untuk link lagu, mas'e bisa klik aja banner lagu di bagian paling bawah, ntar mas'e bisa pilih sendiri lagu yang mas suka, key..
    Selamat mencoba n semangat...!! hehe5..

    BalasHapus
  26. Gan tukeran banner gan.
    ane udh pasang banner agan di blogku.
    kompegs.blogspot.com

    BalasHapus
  27. @ Freddy_FiFa
    Sorry mas bro, nembe iso bales ki, hehe5..
    Banner blog Anda telah terpasang mas bro, silahkan cek DISINI
    Matur tengkyu..

    BalasHapus
  28. artikelnya goood.......... thx boss

    BalasHapus
  29. @ AMUNG HERMANSYAH
    Matur nuwun, mas bro..
    Ditunggu komentar Anda di artikel yang lainnya, hehe5..
    Jangan lupa dicoba tips n triknya yaa n semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  30. http://cheatlinknote.blogspot.com/2011/04/tukaran-link-link-exchange.html
    banner ma link mu dah ku pasang..silahkan di cek..
    pasang punya ku kembali yach..makasih.. ^^

    BalasHapus
  31. @ YULYANTI_TK_PCR
    Banner n Text link blog Anda telah terpasang di blog saya, silahkan dicek..
    N makasih ya mbak dah tukeran link, semoga persahabatan ini tetap mengikat dan mempererat tali silaturahmi antar blogger, hehe5..

    BalasHapus
  32. ok gan
    ane mau tuker link gmn dtnggu backlink'na
    http://aputhjosh.blogspot.com/ di sidebar
    thanx,,

    BalasHapus
  33. @ 4pvth Josh
    Sip mass...
    Banner blog mas udah saya pasang di blog saya, silahkan dicek di atas yaa...

    BalasHapus
  34. ok thanx mas ,,o y mnta link ttg tutorial pmbayaran paypal ada tdk mas!!???
    kirim link'nya mas thanx :cool:

    BalasHapus
  35. @ apud
    Waduuhh...
    Kebetulan saya nggak pernah bahas paypal, mas.. jadi saya minta maaf, saya nggak bisa bantu, hehe5..
    Jika mas mau tinggal searching aja di mbah google, banyak kok tutorialnya disana...

    BalasHapus
  36. Link dan follow succes mas,
    Terima kasih telah mampir di blogku.

    BalasHapus
  37. @ Ferry I
    Oke..sipp...
    Text link blog Anda juga telah terpasang di blog saya, mas.. Silahkan dicek di atas, key..
    Matur nuwun..

    BalasHapus
  38. Blognya Bagus sekali mas, dan bisa dijadikan referensi untuk pembelajaran bloging.
    saya mohon bantuannya untuk bisa membuat tampilan header superti punya mas (home,about me,bannerku,facebooku,contact,dan login)
    terima kasih..

    BalasHapus
  39. @ MUFAZ
    Terima kasih banyak mas udah singgah di blog saya n untuk bikin tampilan menu navigasi seperti "home, about me dst" di atas header, silahkan mas baca n terapkan aja dari artikel saya berikut ini Cara Membuat Slide-out Navigation
    Silahkan dicoba n semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  40. tukeran banner gan,,, banner agan sudah saya pasang di blog saya,, silahkan cek http://rama88.blogspot.com/2011/07/banner-sahabat.html... pasang banner saya juga ya d blog agan.. dan follbacknya ya.. :D.. baru belajar gan,, mohon bimbingan,, salam blogger.

    BalasHapus


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."