Sabtu, 26 Februari 2011

Soal Try Out Matematika SMK 2011

U
jian Nasional sebentar lagi bakal dimulai beberapa bulan lagi. Persiapan demi persiapan untuk mengasah pengetahuan dan pembahasan terhadap soal-soal Ujian Nasional Matematika sudah menjadi rutinitas biasa yang dilakukan sekolah. Sudah barang tentu tujuannya untuk menghasilkan output yang memuaskan dengan meraih kelulusan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, syukur kalau meraih tingkat kelulusan seratus persen. Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri, baik dari siswa, guru maupun sekolah jika hal ini benar-benar terjadi. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha keras untuk wujudkan itu, yakinlah..

Nah, untuk menambah bekal bagi siswa atau guru yang ingin menambah soal-soal latihan matematika SMK, Anda bisa download soal try out matematika SMK di bawah ini :

  1. Soal Try Out Matematika SMK 2011 - Kelompok Pariwisata, Seni dan Keterampilan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial, dan Administrasi Perkantoran.
  2. Soal Try Out Matematika SMK 2011 - Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian.

Semoga bermanfat..!!




0 comments:

Blogger Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."