Sabtu, 19 Februari 2011

Materi Ujian Nasional Matematika SMK 2011 [Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian]

"klik" gambar di atas untuk download

J

ika dihitung dari sekarang, pelaksanaan Ujian Nasional tinggal 2 bulan lagi. Banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Ujian Nasional 2011 nanti. Dengan persiapan yang matang tentunya akan membuat rencana dan pelaksanaan Ujian Nasional nantinya menjadi lebih mudah, termasuk dalam hal ini mempersiapkan diri siswa dengan belajar materi Ujian Nasional 2011 sesuai dengan kisi-kisi soal Ujian Nasional yang telah ditetapkan oleh BSNP yang tertuang dalam lampiran Permendiknas Nomor 46 Tahun 2010.

Nah.., mengingat dalam beberapa mata pelajaran yang di-Ujian Nasional-kan itu terdapat pelajaran Matematika yang notabene menjadi momok yang menakutkan dan selalu memiliki porsi tingkat kelulusan yang lebih rendah di setiap tahun pelaksanaan Ujian Nasional, maka dari itu melalui blog ini mencoba mamberikan Materi Ujian Nasional Matematika SMK [Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian] yang dapat Anda download melalui link di bawah ini :

Materi Ujian Nasional Matematika SMK [Kelompok Teknologi, Kesehatan dan Pertanian]

Dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini, bukan hanya pemberian materi yang penting, akan tetapi motivasi yang kuat, nilai-nilai kejujuran dan kerja keras sangat menentukan keberhasilan dalam pelaksanaan Ujian Nasional nanti. Ayo.., mari kita tunjukkan bahwa kita siswa SMK, BISA...!!! OK..!!

Semoga bermanfaat...!!


0 comments:

Blogger Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."