Sabtu, 26 Februari 2011

Kode Warna HTML Pada Blogspot

S
angat jarang apabila kamu membangun sebuah blog tanpa adanya unsur warna. Karena warna merupakan salah satu dasar agar blog kamu tampil lebih prima dan elegant, sehingga pengunjung akan tertarik untuk menikmati blog kamu. Jadi tidak salah kalau dikatakan bahwa warna adalah salah satu komponen agar blog kamu optimal.

Optimasi blog melalui unsur warna bukan hanya dilakukan pada background blog tetapi lebih banyak lagi fungsi serta manfaat lain yang bisa kamu eksplorasi, seperti : pewarnaan teks, pewarnaan link, highlight, dan sebagainya. Untuk menghapal kode-kode warna mungkin susah dilakukan, namun bagaimana kalau menggunakan alat bantu. Cara kerjanya kamu tinggal meng-klik warna, kemudian kode-nya akan muncul. Dan langkah selanjutnya tinggal copas kode tersebut dalam kode HTML blog kamu [ex : color: #DF0101 (warna merah)]. Don't forget this, just klik your color.








































































































































































































Kode warna yang terpilih :


Guna lebih tahu mengenai kode HTML warna, Anda bisa kunjungi HTML color codes

Selamat mencoba..

Sumber : http://optimasi-blog.blogspot.com/

0 comments:

Blogger Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."