Rabu, 25 Mei 2011

Download Eset Antivirus 5.0.6.5 Beta 2011

E
set Antivirus 5.0.6.5 Beta Terbaru 2011 merupakan anti virus terbaru dari Eset. Dalam versi 5 tersebut ada beberapa fitur terbaru yang diupdate dan ditambahkan antara lain untuk Smart Security dan Eset Antivirus NOD32.

Fitur lain yang banyak ditunggu oleh para pengguna Eset antivirus adalah parental control yang dapat digunakan untuk memblokir situs-situs yang tidak diinginkan dari internet. Dengan adanya fitur parental control tersebut, para orang tua dapat memblokir situs-situs dewasa sehingga tidak dapat diakses oleh anak-anak. Selain itu, fitur Advance Heuristic Engine yang menjadi andalan dari Eset, akan secara otomatis mengawasi adanya file-file yang dianggap mencurigakan.

Beberapa fitur unggulan lain yang akan dipersenjatai pada Eset antivirus versi 5 tersebut diantaranya yaitu memiliki kemampuan scan yang lebih cepat dengan tingkat deteksi lebih tinggi dan minimum false positive alarm, parental control (hanya ada di ESET Smart Security) fitur untuk membatasi web access atau untuk penyesuaian pola pengawasan bagi pengguna anak-anak dengan membuat daftar yang boleh dan yang tidak boleh dikunjungi.

Mengingat faktor user juga sangat penting dalam menjauhkan komputer dari serangan threat dunia maya, dengan dasar itu pulalah maka ESET memberikan kelengkapan parental control dalam produk ESET Smart Security.

Bagi para blogger yang ingin mendownload Eset Antivirus versi 5 terbaru silahkan klik link berikut ini atau langsung saja berkunjung ke : http://www.eset.com/beta
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

2 komentar:

  1. eset ya bro?.. ane sementara pake avast dulu deh bro :)

    BalasHapus
  2. @ blackberry
    Yahh..kita mau pake Eset NOD32 atau Avast itu adalah pilihan. Dan menurut saya kedua antivirus ini sangat bagus untuk menangkal virus luar, namun jika digabungkan dengan Smadav untuk menangkal virus lokal, bakal menjadi kombinasi yang pas..
    Karena saya telah mencobanya, hehe5..

    BalasHapus


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."