Sabtu, 04 Juni 2011

Download PCMAV 5.1 Terbaru [Mei 2011]

D
ownload PCMAV 5.1 telah disediakan bersamaan dengan peluncuran majalah PC Media edisi 05/2011 yang sudah lama dinanti pembaca setia PC Media tentunya. Kali ini PCMAV 5.1 telah dilengkapi dengan penambahan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang banyak menyebar di Indonesia. Total database pada PCMAV 5.1 sebanyak 4.127 virus beserta variannya.

Fitur terbaru apa saja yang terdapat pada PCMAV 5.1 ini?
  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4127 virus beserta variannya.
  2. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus AngryAngel3, Ronkor, ViewFiles yang menyebar luas di Indonesia.
  3. ADDED! Penambahan filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
  4. ADDED! Penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur LinkProtector.
  5. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  6. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Untuk mendapatkan aplikasi antivirus PCMAV 5.1, silahkan download melalui link berikut ini : Download PCMAV 5.1

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

0 comments:

Blogger Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."