Selasa, 05 April 2011

Mau Coba Try Out Online UN dan SNMPTN 2011..??? Gratis..!!!

Klik Logo Di Atas Untuk Melakukan Try Out
J
umat (11/3/2011), Primagama dan Microsoft Indonesia memperkenalkan secara resmi situs www.primagamaplus.com yang dapat diakses dan dinikmati oleh seluruh pelajar Indonesia. Di situs ini juga disedikan try out ujian nasional (UN) dan seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) 2011.

Lembaga bimbingan belajar yang berusia 29 tahun ini ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi pendidikannya melalui kerjasama dengan Microsoft Indonesia. Melalui peluncuran situs belajar online tersebut, pelajar kini dapat belajar secara mandiri karena terus terhubung dengan materi pendidikan dan meneruskan proses belajar tanpa perlu terikat oleh waktu atau dibatasi oleh jarak dan tempat.

Pelajar-pelajar seluruh Indonesia, di luar siswa bimbingan belajar Primagama, mulai dari kelas 6 SD, 9 SMP dan 12 SMA/SMK pun dapat melakukan try out UN dan SNMPTN 2011 secara online. Siswa dapat mengetahui peringkat sesama peserta try out, baik di tingkat Kabupaten atau Kotamadya, Propinsi dan Nasional. Fitur ini diharapkan dapat menjadi sarana latihan ujian dan menciptakan kompetisi yang sehat antar sesama pelajar di seluruh Indonesia.

Selamat mencoba yaa n semoga berhasil..!!


0 comments:

Blogger Comments : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tulisan saya pada kotak komentar di bawah ini . . ."


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."