Sabtu, 16 Juli 2011

Download Smadav 8.6 [Update Juli 2011]

P
ada tanggal 13 Juli 2011 lalu, Smadav merilis antivirus terbaru dengan merevisi antivirus sebelumnya yaitu Smadav 8.5 dengan versi Smadav 8.6. Bedanya Smadav 8.6 dengan versi sebelumnya yaitu memiliki interface yang lebih interaktif dan menarik untuk penggunanya dibandingkan versi-versi sebelumnya.

Dalam versi terbaru Smadav 8.6 ini, smadav merilis beberapa penambahan antara lain menambah sekitar 100 jenis virus baru pada database, penyempurnaan fitur Smadav-Updater, pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, dan OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk. Dengan meng-update versi terbaru ini, diharapkan bisa menghasilkan hasil scanning yang lebih memuaskan daripada versi sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki versi terbaru Smadav 8.6 maupun Smadav Pro, silahkan klik saja link berikut ini untuk download :

Selamat mencoba ya semoga bermanfaat..

2 komentar:

  1. wew mantab sob. Smadav sudah menjadi antivirus local terbaik menurut saya, setiap smadav update, pasti banyak saja yang ingin menembak keywordnya. :)

    BalasHapus
  2. @ Google Plus
    Yups..benar mas, apalagi kalo dikombinasikan dengan antivirus luar, bakal siip daahhh buat backing'i data di PC kita, hehe5..
    Trus kalo mengenai versi Pro, sudah semestinya kita harus hargai produk ini dengan layak karena Antivirus ini lah yang buat kita bisa bangga, jadi sudah selayaknya kita tidak "membajak" produk ini dengan keyword dari orang yang tidak bertanggungjawab, hihi5..

    BalasHapus


Facebook Comment Box : "Silahkan berikan komentar Anda mengenai tampilan dan isi blog saya ini untuk membangun blog ini jadi lebih baik lagi . . ."